PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI /SALURAN DISTRIBUSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG KEMASAN DI RETAIL MODERN

MARIANA YUSTIKA, RATU DINAR (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI /SALURAN DISTRIBUSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG KEMASAN DI RETAIL MODERN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (479kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (598kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (600kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel terhadap kepercayaan merek dan berdampak pada keputusan pembelian minyak goreng kemasan. Data penelitian ini melalui penyebaran kuesioner kepada 120 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan teknik insidental sampling melalui instrumen kuesioner penelitian yang disusun berdasarkan skala likert dan metode analisis yang digunakan pada penelitian menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel eksogen yang terdiri dari kualitas poduk, harga, saluran distribusi, promosi dan citra merek berpengaruh terhadap variabel endogen yang terdiri dari kepercayaan merek dan keputusan pembelian. Dimana variabel produk yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi/Distribusi, Promosi, Citra Merek, Kepercayaan merek, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 5514120170
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi/Distribusi, Promosi, Citra Merek, Kepercayaan merek, Keputusan Pembelian.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Oct 2025 06:58
Last Modified: 24 Oct 2025 06:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99745

Actions (login required)

View Item View Item