CONSUMER IMSIGHT REMAJA PADA SEATING AREA CONVENIENCE STORE 7-ELEVEN

FADILAH, JUSUF (2014) CONSUMER IMSIGHT REMAJA PADA SEATING AREA CONVENIENCE STORE 7-ELEVEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (708kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (879kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)

Abstract

Penelitian ini berupaya untuk mengetahui consumer insight konsumen remaja pada seating area convenience store 7-Eleven. Sementara objek penelitiannya adalah 10 konsumen remaja yang senang nongkrong di convenience store 7-Eleven. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, yang bercirikan kegiatan mengumpulkan data deskriptif dan menafsirkan data tentang situasi yang dialami sehingga dapat menjelaskan makna yang sesuai dengan fenomena yang diteliti, melalui pendekatan observasi dan wawancara yang berfokus kepada konsumen remaja yang nongkrong di convenience store 7-Eleven. Berdasarkan temuan temuan yang didapat oleh penulis, penelitian ini menemukan 4 kategori konsumen remaja yang nongkrong di convenience store 7-Eleven, yaitu: Sevelgadget, Sevelita, Sevelholic dan Sevelmix, dimana kategori-kategori tersebut mewakili dari anak-anak remaja yang senang untuk nongkrong di seating area convenience store 7-Eleven. ANA Penelitian ini memberikan saran Cuntuk untuk para para konsumen konsumen remaja yang suka nongkrong di convenience store 7-Eleven untuk lebih bijak dalam mengabiskan waktu nongkrongnya, juga saran untuk pihak penyedia seating area, untuk lebih menjaga dan meningkatkan sarana dan prasarana seating area agar para konsumen khususnya konsumen remaja lebih merasa nyaman untuk menghabiskan waktu disana. Kata kunci: Consumer Insight, Seating Area, Convenience Store 7-Eleven

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55211110068
Uncontrolled Keywords: Consumer Insight, Seating Area, Convenience Store 7-Eleven
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Oct 2025 07:20
Last Modified: 21 Oct 2025 07:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99593

Actions (login required)

View Item View Item