FADILAH, JUSUF (2014) CONSUMER IMSIGHT REMAJA PADA SEATING AREA CONVENIENCE STORE 7-ELEVEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (708kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (885kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (879kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (720kB) |
Abstract
Penelitian ini berupaya untuk mengetahui consumer insight konsumen remaja pada seating area convenience store 7-Eleven. Sementara objek penelitiannya adalah 10 konsumen remaja yang senang nongkrong di convenience store 7-Eleven. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, yang bercirikan kegiatan mengumpulkan data deskriptif dan menafsirkan data tentang situasi yang dialami sehingga dapat menjelaskan makna yang sesuai dengan fenomena yang diteliti, melalui pendekatan observasi dan wawancara yang berfokus kepada konsumen remaja yang nongkrong di convenience store 7-Eleven. Berdasarkan temuan temuan yang didapat oleh penulis, penelitian ini menemukan 4 kategori konsumen remaja yang nongkrong di convenience store 7-Eleven, yaitu: Sevelgadget, Sevelita, Sevelholic dan Sevelmix, dimana kategori-kategori tersebut mewakili dari anak-anak remaja yang senang untuk nongkrong di seating area convenience store 7-Eleven. ANA Penelitian ini memberikan saran Cuntuk untuk para para konsumen konsumen remaja yang suka nongkrong di convenience store 7-Eleven untuk lebih bijak dalam mengabiskan waktu nongkrongnya, juga saran untuk pihak penyedia seating area, untuk lebih menjaga dan meningkatkan sarana dan prasarana seating area agar para konsumen khususnya konsumen remaja lebih merasa nyaman untuk menghabiskan waktu disana. Kata kunci: Consumer Insight, Seating Area, Convenience Store 7-Eleven
| Item Type: | Thesis (S2) |
|---|---|
| NIM/NIDN Creators: | 55211110068 |
| Uncontrolled Keywords: | Consumer Insight, Seating Area, Convenience Store 7-Eleven |
| Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
| Date Deposited: | 21 Oct 2025 07:20 |
| Last Modified: | 21 Oct 2025 07:20 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99593 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
