SUCIATI, RETNO (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KURMA MEREK THAMRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (968kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen, yang selanjutnya berdampak pada perilaku pembelian kembali konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 pembeli kurma Thamra di Giant Harapan Indah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari produk, distribusi dan bauran bemasaran yang dilakukan bersama terhadap keputusan pembelian kurma Thamra. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian menggunakan sampel yang lebih banyak Kata kunci: Produk, Harga, Distribusi dan Promosi NA
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 4310411169 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 15 Oct 2025 08:58 |
Last Modified: | 15 Oct 2025 08:58 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99331 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |