PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KURMA MEREK THAMRA

SUCIATI, RETNO (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KURMA MEREK THAMRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (968kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen, yang selanjutnya berdampak pada perilaku pembelian kembali konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 pembeli kurma Thamra di Giant Harapan Indah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari produk, distribusi dan bauran bemasaran yang dilakukan bersama terhadap keputusan pembelian kurma Thamra. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian menggunakan sampel yang lebih banyak Kata kunci: Produk, Harga, Distribusi dan Promosi NA

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 4310411169
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Oct 2025 08:58
Last Modified: 15 Oct 2025 08:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99331

Actions (login required)

View Item View Item