TANGGAPAN TERHADAP ENDORSER IKLAN KARTU AS SULE DI TELEVISI

KHARISMA, PRILLIA (2012) TANGGAPAN TERHADAP ENDORSER IKLAN KARTU AS SULE DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (82kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB 3)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB 4)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB 5)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu tanggapan Warga Citra Grand Cibubur terhadap Iklan Kartu AS Sule. Pemilihan Sule, sebagai endorser kartu AS diharapkan dapat lebih menarik perhatian konsumen dari pada pemakaian selebriti sebelumnya. Teori yang digunakan dalam penelitian antara lain terdiri dari komunikasi pemasaran, Periklanan, Teori S-O-R, Iklan Televisi, Celebrity Endorser dan FRED sebagai kriteria selebriti. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner terhadap Warga Citra Grand Cibubur sebanyak 74 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis frekuensi jawaban responden dan deskriptif rata – rata jawaban responden. Hasil penelitian menunjukkan dimensi differentiation merupakan faktor yang memiliki nilai rata – rata tertinggi. Artinya konsumen melihat endorser sebagai pribadi yang unik, berbeda dan eksklusif atas produk yang diiklankannya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 12 052
NIM/NIDN Creators: 44305110071
Uncontrolled Keywords: TANGGAPAN
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: FADIL ADNAN
Date Deposited: 10 Oct 2025 06:59
Last Modified: 10 Oct 2025 06:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/95857

Actions (login required)

View Item View Item