WARDANI, RATIH MILLENIA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN OUTSOURCING PT. JANGKAR PUTRA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.
|
Text (COVER)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 01 Cover.pdf Download (341kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan outsourcing PT. Jangkar Putra Indonesia. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Jangkar Putra Indonesia dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 113 pelanggan. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software olah data SPSS Versi 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43119310013 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifky |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 02:19 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 02:19 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/94941 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |