PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN OUTSOURCING PT. JANGKAR PUTRA INDONESIA

WARDANI, RATIH MILLENIA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN OUTSOURCING PT. JANGKAR PUTRA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

[img]
Preview
Text (COVER)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 01 Cover.pdf

Download (341kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text (BAB 2)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB 3)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (BAB 4)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text (BAB 5)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43119310013 - Ratih Millenia Wardani - 08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan outsourcing PT. Jangkar Putra Indonesia. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Jangkar Putra Indonesia dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 113 pelanggan. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software olah data SPSS Versi 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119310013
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 17 Mar 2025 02:19
Last Modified: 17 Mar 2025 02:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/94941

Actions (login required)

View Item View Item