-->

ANALISA PERSEPSI MITRA PT BOGASARI FLOUR MILL Tbk TERHADAP EFEKTIVITAS MEDIA WACANA MITRA DALAM MEMBERIKAN INFORMASI & PENGETAHUAN

HANDAYANI TARIGAN, RIKA (2016) ANALISA PERSEPSI MITRA PT BOGASARI FLOUR MILL Tbk TERHADAP EFEKTIVITAS MEDIA WACANA MITRA DALAM MEMBERIKAN INFORMASI & PENGETAHUAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
HAL COVER.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Perkembangan UKM Pengrajin makanan berbasis tepung terigu di Jakarta makin meningkat.Seiring dengan itu PT ISM Bogasari Flour Mill selaku produsesn tepung terigu menerbitkan Media Wacana mitra guna meningkatkan produktivitas pengrajin makanan tersebut khususnya kemitraannya secara tidak langsung.Kondisi ini menimbulkan pertanyaan bagaimana persepsi mitra Bogasari terhadap media Wacana mitra tersebut dalam meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dan untuk mengetahui hubungan diantara keduanya.Pengumpulan data dengan melakukan wawancara disertai pertanyaan terstruktur terhadap 23 responden.Responden berpersepsi bahwa rubric-rubrik yang terdapat dalam media Wacana mitra sangat menarik.Informasi yang didapat responden dari media Wacana mitra hampir seluruhnya dirasakan bermanfaat.Para responden menilai media Wacana mitra sangat efektif dalam membantu meningkatkan pengetahuan (81,09%) dan peningkatan ketrampilan yang terkait langsung dengan usahanya dirasakan efektif (71,48%).Persepsi responden ternyata tidak berkorelasi dengan efektivitas media Wacana mitra berdasarkan klasifikasi yang telah ditentukan (entrepreuner,manajemen,pemasaran,aneka bahan baku,aneka produk roti & kue dan metode pembuatan Roti & kue) hanya pada klasifikasi promosi saja yang terdapat hubungan secara nyata (  peningkatan ketrampilan  0 , 05 ) baik itu peningkatan pengetahuan maupun dalam

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 41614310055
Uncontrolled Keywords: efektivitas,persepsi,pengetahuan dan ketrampilan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 322 Relation of The State of Organized Groups/Hubungan Negara dengan Kelompok Sosial yang Terorganisir > 322.3 Business and Industry/Bisnis dan Industri
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 500. Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 507 Education, Research/Pendidikan, Riset dan Topik Terkait di Bidang Ilmu Pengetahuan Alam > 507.2 Research; Statistical Methods/Penelitian; Metode Statistik
500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Mathematics/Matematika > 515 Analysis, Theory of Functions/Analisis, Teori Fungsi > 515.7 Functional Analysis/Analisa Fungsional
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 28 Nov 2024 04:48
Last Modified: 28 Nov 2024 04:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92935

Actions (login required)

View Item View Item