HANDAYANI TARIGAN, RIKA (2016) ANALISA PERSEPSI MITRA PT BOGASARI FLOUR MILL Tbk TERHADAP EFEKTIVITAS MEDIA WACANA MITRA DALAM MEMBERIKAN INFORMASI & PENGETAHUAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
HAL COVER.pdf Download (5MB) | Preview |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
||
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Perkembangan UKM Pengrajin makanan berbasis tepung terigu di Jakarta makin meningkat.Seiring dengan itu PT ISM Bogasari Flour Mill selaku produsesn tepung terigu menerbitkan Media Wacana mitra guna meningkatkan produktivitas pengrajin makanan tersebut khususnya kemitraannya secara tidak langsung.Kondisi ini menimbulkan pertanyaan bagaimana persepsi mitra Bogasari terhadap media Wacana mitra tersebut dalam meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dan untuk mengetahui hubungan diantara keduanya.Pengumpulan data dengan melakukan wawancara disertai pertanyaan terstruktur terhadap 23 responden.Responden berpersepsi bahwa rubric-rubrik yang terdapat dalam media Wacana mitra sangat menarik.Informasi yang didapat responden dari media Wacana mitra hampir seluruhnya dirasakan bermanfaat.Para responden menilai media Wacana mitra sangat efektif dalam membantu meningkatkan pengetahuan (81,09%) dan peningkatan ketrampilan yang terkait langsung dengan usahanya dirasakan efektif (71,48%).Persepsi responden ternyata tidak berkorelasi dengan efektivitas media Wacana mitra berdasarkan klasifikasi yang telah ditentukan (entrepreuner,manajemen,pemasaran,aneka bahan baku,aneka produk roti & kue dan metode pembuatan Roti & kue) hanya pada klasifikasi promosi saja yang terdapat hubungan secara nyata ( peningkatan ketrampilan 0 , 05 ) baik itu peningkatan pengetahuan maupun dalam
Actions (login required)
View Item |