Faldano Amahorseja, Faldy (2016) PROSES PRODUKSI PROGRAM HOT NEWS DALAM MENENTUKAN MIKROBLOGGING (Studi Deskriptif Pada Program Hot News di I-News TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
HAL COVER.pdf Download (400kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf Download (154kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
Abstract
Social media atau dalam bahasa Indonesia disebut media sosial adalah media yang desain untuk memudahkan interaksi sosial yang bersifat interaktif atau dua arah. Media sosial berbasis pada teknologi internet yang mengubah pola penyebaran informasi dari yang sebelumnya bersifat satu ke banyak audiens, banyak audiens ke banyak audiens. Mikroblogging adalah bentuk dari bloging dengan ruang teks yang terbatas (140 200 karakter biasanya) komentar-komentar kecil ini dibuat untuk orang-orang mengikuti dan memonitor pada komputer atau ponselnya Metode yang digunakan adalah studi kasus. Penelitian studi kasus adalah studi yang mengeksplorasi suatu masalah dengan batasan terperinci, memiliki pengambilan data yang mendalam, dan menyertakan berbagai sumber informasi. Penelitian ini dibatasi oleh waktu dan tempat, dan kasus yang dipelajari berupa program, peristiwa, aktivitas dan individu Hasil penelitian pada proses pra produksi Produser juga melakukan rapat budgeting bersama seluruh tim produksi. Memantau pemberitaan hari itu apa yang ramai diperbincangkan dan menjadi pembicaraan media umum dan media sosial. Produser juga memilih berita yang ramai jadi perbincangan khalayak dan diperdalam dalam menyampaikannya.Pada saat Produksi Tim Produksi yaitu produser yang mengawali dengan meeting budgeting kemudian menentukan rundown. Suatu program dikatakan berhasil yang pertama adanya pujian dari netizen dan adanya bullyan dari netizen. “Bully” bukan bully salah penyampaian informasi, tapi bully yang berkomentar terhadap acara kita, otomatis mereka melihat berita kita otomatis mereka juga nonton televisi dan menjadi viewers kita. Mereka pasti aware dengan program acara kita. Jadi kita bisa menjadikan koreksian, Maunya netizen yang seperti ini. Itu yang menjadi kategori kita berhasil dalam mempromosikan program acara tersebut.
Actions (login required)
View Item |