ANALISI PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POCOYO WAFLE, MALL PESONA SQUARE, DEPOK

WIJAYA, DION RANA (2024) ANALISI PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POCOYO WAFLE, MALL PESONA SQUARE, DEPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 01 Cover.pdf

Download (367kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 02 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (BAB 2)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 03 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (BAB 3)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 04 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB 4)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 05 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB 5)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 06 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (DAFTAR PUSAKA)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pocoyo waffle, mall pesona square. populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pocoyo waffle, Mall Pesona Square yang pernah berbelanja. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 konsumen, dihitung berdasarkan rumus Djarwanto dan Subgyo. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode analisis kuantitatif dengan menggunakan statistik. Penelitian ini membuktikan bahwa harga positif dan Tidak signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Promosi Positif signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan positif signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43117210102
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 04 Oct 2024 01:04
Last Modified: 04 Oct 2024 01:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92123

Actions (login required)

View Item View Item