WIJAYA, DION RANA (2024) ANALISI PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POCOYO WAFLE, MALL PESONA SQUARE, DEPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 01 Cover.pdf Download (367kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 02 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (BAB 2)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 03 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB 3)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 04 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text (BAB 4)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 05 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (BAB 5)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 06 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
||
Text (DAFTAR PUSAKA)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
43117210102 - DION RANA WIJAYA - 08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pocoyo waffle, mall pesona square. populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pocoyo waffle, Mall Pesona Square yang pernah berbelanja. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 konsumen, dihitung berdasarkan rumus Djarwanto dan Subgyo. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode analisis kuantitatif dengan menggunakan statistik. Penelitian ini membuktikan bahwa harga positif dan Tidak signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Promosi Positif signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan positif signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43117210102 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 01:04 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 01:04 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92123 |
Actions (login required)
View Item |