Arrasid, Sausan Syauqiyah (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Iklan Terhadap Minat Pembelian Ulang Micellar Cleansing Water Garnier. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.
Text (Cover)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-01 Cover - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf Download (279kB) |
|
Text (Bab 1)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-02 Bab 1 - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
|
Text (Bab 2)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-03 Bab 2 - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Text (Bab 3)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-04 Bab 3 - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
|
Text (Bab 4)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-05 Bab 4 - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
|
Text (Bab 5)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-06 Bab 5 - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-08 Daftar Pustaka - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
|
Text (Lampiran)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-09 Lampiran - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan iklan terhadap minat pembelian ulang Garnier. Subjek penelitian ini adalah pengguna Micellar Cleansing Water Garnier. Penelitian ini merupakan jenis kuantitatif yang menggunakan data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode convenience sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner yang disebarkan kepada 200 responden. Metode analisis data menggunakan SmartPLS versi 4.1. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. This study aims to test the effect of product quality, price, and advertising on Garnier's repurchase intention. The subjects of this study were users of Garnier Micellar Cleansing Water. This research is a quantitative type that uses primary data. The sample used in this study was 200 respondents. The sampling technique used in this study is non-probability sampling with convenience sampling method. The data collection method used the survey method, with the research instrument being a questionnaire distributed to 200 respondents. The data analysis method uses SmartPLS version 4.1. This study proves that product quality has a positive and significant effect on repurchase intention. Price perception has a positive and significant effect on repurchase intention. Advertising has a positive and significant effect on repurchase intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43120010156 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi harga, Iklan, Minat Pembelian Ulang, Garnier Product Quality, Price Perception, Advertising, Repurchase Intention, Garnier |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ANISA DESI SAFITRI |
Date Deposited: | 14 Sep 2024 02:45 |
Last Modified: | 14 Sep 2024 02:45 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91389 |
Actions (login required)
View Item |