Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Iklan Terhadap Minat Pembelian Ulang Micellar Cleansing Water Garnier

Arrasid, Sausan Syauqiyah (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Iklan Terhadap Minat Pembelian Ulang Micellar Cleansing Water Garnier. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

[img] Text (Cover)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-01 Cover - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf

Download (279kB)
[img] Text (Bab 1)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-02 Bab 1 - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text (Bab 2)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-03 Bab 2 - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (Bab 3)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-04 Bab 3 - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (Bab 4)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-05 Bab 4 - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text (Bab 5)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-06 Bab 5 - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-08 Daftar Pustaka - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (Lampiran)
43120010156-Sausan Syauqiyah Arrasid-09 Lampiran - Sausan Syauqiyah Arrasid.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan iklan terhadap minat pembelian ulang Garnier. Subjek penelitian ini adalah pengguna Micellar Cleansing Water Garnier. Penelitian ini merupakan jenis kuantitatif yang menggunakan data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode convenience sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner yang disebarkan kepada 200 responden. Metode analisis data menggunakan SmartPLS versi 4.1. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. This study aims to test the effect of product quality, price, and advertising on Garnier's repurchase intention. The subjects of this study were users of Garnier Micellar Cleansing Water. This research is a quantitative type that uses primary data. The sample used in this study was 200 respondents. The sampling technique used in this study is non-probability sampling with convenience sampling method. The data collection method used the survey method, with the research instrument being a questionnaire distributed to 200 respondents. The data analysis method uses SmartPLS version 4.1. This study proves that product quality has a positive and significant effect on repurchase intention. Price perception has a positive and significant effect on repurchase intention. Advertising has a positive and significant effect on repurchase intention.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43120010156
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi harga, Iklan, Minat Pembelian Ulang, Garnier Product Quality, Price Perception, Advertising, Repurchase Intention, Garnier
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ANISA DESI SAFITRI
Date Deposited: 14 Sep 2024 02:45
Last Modified: 14 Sep 2024 02:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91389

Actions (login required)

View Item View Item