PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KEMBALI KEMBALI TRANSPORTASI ONLINE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

PRAKTIKNO, IDU (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KEMBALI KEMBALI TRANSPORTASI ONLINE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 01 COVER.pdf

Download (389kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (BAB 2)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (BAB 3)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (BAB 4)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (BAB 5)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan, diantaranya : Harga, Promosi, dan Kualitas Layanan,. Penelitian ini juga ingin menganalisis pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali serta menganalisis bagaimana Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali. Populasi dalam penelitian ini pelanggan yang pernah menggunakan transportasi online. pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel ini ialah probability sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan SEM-PLS. Berdasarkan analisis pada penelitian ini diperoleh hasil bahwa : Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali; Harga berpengaruh terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali; Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali; Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali; Kepuasan Pelanggan tidak berhasil memediasi pengaruh Harga terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali; Kepuasan Pelanggan berhasil memediasi Promosi, Kualitas Layanan terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali. Kata Kunci: Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Keputusan penggunaan kembali Kembali

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55121120030
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Keputusan penggunaan kembali Kembali
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 09 Sep 2024 08:38
Last Modified: 09 Sep 2024 08:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91301

Actions (login required)

View Item View Item