PRAKTIKNO, IDU (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KEMBALI KEMBALI TRANSPORTASI ONLINE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 01 COVER.pdf Download (389kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
||
Text (BAB 2)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text (BAB 3)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text (BAB 4)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
||
Text (BAB 5)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
55121120030 - IDU PRAKTIKNO - 08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan, diantaranya : Harga, Promosi, dan Kualitas Layanan,. Penelitian ini juga ingin menganalisis pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali serta menganalisis bagaimana Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali. Populasi dalam penelitian ini pelanggan yang pernah menggunakan transportasi online. pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel ini ialah probability sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan SEM-PLS. Berdasarkan analisis pada penelitian ini diperoleh hasil bahwa : Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali; Harga berpengaruh terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali; Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali; Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali; Kepuasan Pelanggan tidak berhasil memediasi pengaruh Harga terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali; Kepuasan Pelanggan berhasil memediasi Promosi, Kualitas Layanan terhadap Keputusan penggunaan kembali Kembali. Kata Kunci: Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Keputusan penggunaan kembali Kembali
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55121120030 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Keputusan penggunaan kembali Kembali |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 08:38 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 08:38 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91301 |
Actions (login required)
View Item |