PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, PERSEPSI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK KRISBOW MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Anggolo, Satrio Panji (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, PERSEPSI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK KRISBOW MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 02 COVER.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 03 ABSTRAK.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB 2)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB 3)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB 4)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text (BAB 5)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 09 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 10 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Repurchase Intention, diantaranya : Persepsi Harga, Promosi, Persepsi Produk, Brand Image dan Customer Satisfaction. Penelitian ini juga ingin menganalisis pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Persepsi Produk, Brand Image terhadap Repurchase Intention serta menganalisis bagaimana Customer Satisfaction memediasi pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Persepsi Produk, Brand Image terhadap Repurchase Intention. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang pernah membeli produk krisbow di Toko Krisbow cabang Tangerang. Sampel yang digunakan sebanyak 161 responden. pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata pada populasi tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan SEM-PLS. Berdasarkan analisis pada penelitian ini diperoleh hasil bahwa : Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction; Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction; Persepsi Produk tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction; Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction; Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention; Harga tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention; Promosi tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention; Persepsi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention; Brand Image tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention; Customer Satisfaction berhasil memediasi pengaruh Harga, Promosi, Brand Image terhadap Repurchase Intention; Customer Satisfaction tidak berhasil memediasi pengaruh Persepsi Produk terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci: Persepsi Harga, Promosi, Persepsi Produk, Brand Image, Customer Satisfaction, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55121110147
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Promosi, Persepsi Produk, Brand Image, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 05 Jul 2024 08:21
Last Modified: 05 Jul 2024 08:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/89383

Actions (login required)

View Item View Item