Anggolo, Satrio Panji (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, PERSEPSI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK KRISBOW MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 02 COVER.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 03 ABSTRAK.pdf Download (71kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB 2)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text (BAB 3)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (BAB 4)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text (BAB 5)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
55121110147 - SATRIO PANJI ANGGOLO - 10 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Repurchase Intention, diantaranya : Persepsi Harga, Promosi, Persepsi Produk, Brand Image dan Customer Satisfaction. Penelitian ini juga ingin menganalisis pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Persepsi Produk, Brand Image terhadap Repurchase Intention serta menganalisis bagaimana Customer Satisfaction memediasi pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Persepsi Produk, Brand Image terhadap Repurchase Intention. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang pernah membeli produk krisbow di Toko Krisbow cabang Tangerang. Sampel yang digunakan sebanyak 161 responden. pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata pada populasi tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan SEM-PLS. Berdasarkan analisis pada penelitian ini diperoleh hasil bahwa : Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction; Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction; Persepsi Produk tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction; Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction; Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention; Harga tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention; Promosi tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention; Persepsi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention; Brand Image tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention; Customer Satisfaction berhasil memediasi pengaruh Harga, Promosi, Brand Image terhadap Repurchase Intention; Customer Satisfaction tidak berhasil memediasi pengaruh Persepsi Produk terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci: Persepsi Harga, Promosi, Persepsi Produk, Brand Image, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55121110147 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Promosi, Persepsi Produk, Brand Image, Customer Satisfaction, Repurchase Intention |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 05 Jul 2024 08:21 |
Last Modified: | 05 Jul 2024 08:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/89383 |
Actions (login required)
View Item |