APLIKASI PENJUALAN KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS: CV. MITRA PERDANA)

PUTRA, ALDYANSA (2021) APLIKASI PENJUALAN KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS: CV. MITRA PERDANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (JURNAL MAHASISWA)
41814010205-Aldyansa Putra (Kompre)-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (960kB)

Abstract

Abstract— CV Mitra Perdana is a company engaged in the sale and purchase of motorized vehicles. At this time CV Mitra Perdana in carrying out its business processes still uses social media as a marketing tool to sell or buy vehicles, this is what causes CV Mitra to experience difficulty in reaching a wider market, and in the sales process the records still use receipts and sometimes receipts. likes to get mixed up into other documents so that when needed to make a report it takes time to find the receipt. To help CV Mitra Perdana in the sales process by improving the quality of sales service to customers. Therefore, this application is made to facilitate administrators in processing reports and improving the quality of sales service. Keywords— Information Systems, Report, Sales, Application Abstrak— CV Mitra Perdana merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jual beli kendaraan bermotor. Pada saat ini CV Mitra Perdana dalam melakukan proses bisnisnya masih menggunakan social media sebagai sarana pemasaran untuk melakukan jual atau beli kendaraan hal ini lah yang menyebabkan CV Mitra mengalami kesulitan dalam menggapai pasar yang lebih luas, dan dalam proses penjualan pencatatannya masih menggunakan kwitansi dan terkadang kwitansi suka tersecampur ke dalam dokumen lain sehingga ketika diperlukan dalam membuat laporan butuh waktu untuk mencari kwitansi tersebut. Untuk membantu CV Mitra Perdana dalam proses penjualan dengan meningkatkan kualitas pelayanan penjualan terhadap para pelanggan Oleh karena itu dibuatlah Aplikasi ini untuk mempermudah administrator dalam memproses pembuatan laporan dan peningkatan kualitas pelayanan penjualan. Kata kunci--Sistem Informasi, Laporan, Penjualan, Aplikasi

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 41814010205
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.8 Computer Application for Office Management/Aplikasi Komputer untuk Manajemen Perkantoran
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.05 Data Processing Computer Applications/Pengolahan Data Aplikasi Komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: FRAYUDA ADRIANSYAH SAID EFFENDI
Date Deposited: 27 Jun 2024 02:04
Last Modified: 27 Jun 2024 02:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/89202

Actions (login required)

View Item View Item