DJAPRIANUR, KAUTSAR RAMADHAN (2017) PERANCANGAN ANIMASI EDUKASI RUMAH PINTAR (Versi Manfaat Belajar Bahasa Inggris Dan Versi Sentra Buku Rumah Pintar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (372kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (687kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA, GLOSARIUM, & LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Fenomena perkembangan teknologi ini dipengaruhi oleh semakin meningkatnya kualitas sumber daya manusia. Seiring dengan upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, kini pendidikan sudah tidak lagi dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Ada beberapa faktor yang dapat membantu suatu proses pembelajaran berlangsung efektif, salah satunya adalah penggunaan media embelajaran yang dapat berperan sebagai perantara, wadah, atau penyambung pesan – pesan dari pemberi ( guru ) kepada penerima ( siswa), dan dapat membantu siswa untuk memperoleh berbagai pengalaman belajar. Dengan media Animasi edukasi, guru dapat dengan mudah menjelaskan materi yang sedang disampaikan secara efektif dan efisien, karena salah satu fungsi Animasi adalah untuk memanipulasi sesuatu yang tidak bisa dihadirkan atau diperlihatkan secara langsung, sehingga siswa dapat memahami materi tersebut dengan mudah karena materi yang disampaikan tidak lagi begitu abstrak.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FDSK/DP. 17 044 |
NIM/NIDN Creators: | 41913010032 |
Uncontrolled Keywords: | Perkembangan teknologi, pembelajaran efektif, animasi edukasi |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 002 The Book/Buku 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.5 Cartoons, Caricatures, Comics Drawings, Comic Books/Teknik Menggambar Kartun, Karikatur, Komik > 741.58 Animated Cartoons/Animasi Kartun |
Divisions: | Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk |
Depositing User: | SHAFAUSSARIRAH |
Date Deposited: | 09 Mar 2024 06:01 |
Last Modified: | 09 Mar 2024 06:01 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86985 |
Actions (login required)
View Item |