PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Masker Wajah Ovale di Kota Bekasi)

ADISTA PUTRI, SEPTI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Masker Wajah Ovale di Kota Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
43119210104- Septi Adista Putri- 01 Cover.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210104- Septi Adista Putri- 02 Abstrak.pdf

Download (406kB) | Preview
[img] Text
43119210104- Septi Adista Putri- 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text
43119210104- Septi Adista Putri- 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[img] Text
43119210104- Septi Adista Putri- 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img] Text
43119210104- Septi Adista Putri- 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (965kB)
[img] Text
43119210104- Septi Adista Putri- 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text
43119210104- Septi Adista Putri- 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
43119210104- Septi Adista Putri- 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (815kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Masker Wajah Ovale Di Kota Bekasi). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen masker wajah Ovale di Kota Bekasi dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, didapat sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan desain produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119210104
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Desain Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 20 Jan 2024 07:46
Last Modified: 20 Jan 2024 07:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85474

Actions (login required)

View Item View Item