PENGARUH TRANSFORMASI DIGITAL, KEMUDAHAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI TRANSPORTASI BLUEBIRD MELALUI APLIKASI MYBLUEBIRD DI DKI JAKARTA

ROSANTIH, MULIA (2023) PENGARUH TRANSFORMASI DIGITAL, KEMUDAHAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI TRANSPORTASI BLUEBIRD MELALUI APLIKASI MYBLUEBIRD DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (70kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB)

Abstract

This research is to determine Digital Transformation, Ease and E-Service Quality on Intention to Reuse Bluebird Transportation via the MyBluebird application in DKI Jakarta. The subjects of this research are people who have ordered bluebirds via the MyBluebird application. The sample used was 382 respondents. This research uses a quantitative descriptive approach. The sample collection method in this research is NonProbability Sampling with a technique that uses proportional sampling. The sampling technique in this research used a questionnaire distribution instrument. The data analysis method uses descriptive statistics in the form of SEM-PLS. The results of this research show that digital transformation has a positive and significant influence on intention to reuse. Ease has a positive and significant effect on intention to reuse. Electronic Service Quality has a positive and significant effect on intention to reuse. Keywords: digital transformation, Ease and E-Service Quality. intention to reuse. Penelitian ini untuk mengetahui Transformasi Digital, Kemudahan dan EService Quality terhadap Niat Menggunakan Kembali Transportasi Bluebird melalui aplikasi MyBluebird di DKI Jakarta. Subjek penelitian ini yaitu masyarakat yang pernah memesan bluebird melalui aplikasi MyBluebird. Sampel yang digunakan sebanyak 382 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan Deskriptif Kuantitatif. Metode pengumpulan sampel dalam penelitian ini yaitu NonProbability Sampling dengan Teknik yang digunakan porposive sampling. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan instrument penyebaran kuesioner. Metode analisis data menggunakan deskriptif statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa transformasi digital berpangaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan kembali. Kemudahan berpengaruh positif dan signifilkan terhadap niat menggunakan kembali. Kualitas Layanan Elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan kembali. Kata kunci: Transformasi Digital, Kemudahan, Kualitas Layanan Elektronik dan Niat Menggunakan Kembali

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 23 310
Call Number: SE/31/23/398
NIM/NIDN Creators: 43119010127
Uncontrolled Keywords: Transformasi Digital, Kemudahan, Kualitas Layanan Elektronik dan Niat Menggunakan Kembali
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.5 General Purpose Application Programs/Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 388 Ground Transportation/Transportasi Jalan Raya > 388.3 Vehicular Transportation/Transportasi kendaraan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.8 Computer Application for Office Management/Aplikasi Komputer untuk Manajemen Perkantoran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 08 Nov 2023 08:29
Last Modified: 08 Nov 2023 08:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/83532

Actions (login required)

View Item View Item