PENGARUH LOKASI, PERILAKU RELIGIUS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGANKU DI BANK BUKOPIN SYARIAH

PUTRI, AMANDA (2023) PENGARUH LOKASI, PERILAKU RELIGIUS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGANKU DI BANK BUKOPIN SYARIAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
COVER SKRIPSI.pdf

Download (271kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (80kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)

Abstract

This study was to determine the effect of location, religious behavior, and quality of service on the customer's decision to use a product Tabunganku on Syariah Bukopin Bank. The object of this study is customers of Bank Bukopin Syariah Savings products. The population in this study was 120 respondents using the Slovin method, a sample of 54 respondents used products at TabunganKu Syariah Bukopin Bank. The approach used in this study is the Structural Equation Model (SEM) with a Smart-PLS analysis tool. Therefore, the results of this study show that location variables do not have a positive and significant effect on customer decisions, religious behavior do not has a positive and significant effect on customer decisions, and quality of service has a positive and significant effect on customer decisions on Syariah Bukopin Bank. Keywords: Customer Decision, Location, Religious Behavior, Service Quality Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh lokasi, perilaku religius, dan kualitas pelayanan pada keputusan nasabah menggunakan produk Tabunganku pada bank Bukopin Syariah. Objek penelitian ini adalah nasabah produk Tabunganku Bank Bukopin Syariah. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan metode slovin diperoleh sampel sebanyak 54 responden yang menggunakan produk TabunganKu di Bank Bukopin Syariah. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Oleh karena itu hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, perilaku religius tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah pada Bank Bukopin Syariah. Kata Kunci: Keputusan Nasabah, Lokasi, Perilaku Religius, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 23 262
Call Number: SE/31/23/336
NIM/NIDN Creators: 43119010123
Uncontrolled Keywords: Keputusan Nasabah, Lokasi, Perilaku Religius, Kualitas Pelayanan
Subjects: 400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 31 Oct 2023 02:15
Last Modified: 31 Oct 2023 02:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/82598

Actions (login required)

View Item View Item