VIVI ANDHARI, LIYA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOSMETIK SARIAYU (Studi Kasus Pada Konsumen Kosmetik Sariayu Cileungsi Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
43119210084 - LIYA VIVI ANDHARI - 01 Cover.pdf Download (507kB) | Preview |
|
|
Text
43119210084 - LIYA VIVI ANDHARI - 02 Abstrak.pdf Download (231kB) | Preview |
|
Text
43119210084 - LIYA VIVI ANDHARI - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (592kB) |
||
Text
43119210084 - LIYA VIVI ANDHARI - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
||
Text
43119210084 - LIYA VIVI ANDHARI - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
||
Text
43119210084 - LIYA VIVI ANDHARI - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) |
||
Text
43119210084 - LIYA VIVI ANDHARI - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text
43119210084 - LIYA VIVI ANDHARI - 08 Daftar Pusataka.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text
43119210084 - LIYA VIVI ANDHARI - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada kosmetik Sariayu Cileungsi Bogor. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berbelanja kosmetik Sariayu yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel yang digunakan adalah konsumen yang sudah menggunakan produk kosmetik Sariayu sebanyak 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Metode penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan survey, dengan instrument penelitian adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS v.26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Terdapat berpengaruh positif tetapi tidak signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian. Dan juga berpengaruh positif yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 23 075 |
NIM/NIDN Creators: | 43119210084 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 08:50 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 08:50 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81566 |
Actions (login required)
View Item |