NUR' AINI, DINDA (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Gofood Di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (COVER)
01 COVER.pdf Download (551kB) |
|
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf Download (48kB) |
|
Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
|
Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
|
Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) |
|
Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (863kB) |
Abstract
This research is to determine the influence of perceived ease of use, brand image, trust, promotion on the behavioral intention to use gofood mobile apps. This study was conducted on 189 respondents using a quantitative approach. The data analysis used is Structural Equation Modeling (SEM). The results showed that perceived ease of use has a positive and significant effect on behavioral intention to use, brand image has a positive and insignificant effect on behavioral intention to use, trust has a positive and significant effect on behavioral intention to use, promotion has a positive and significant effect on behavioral intention to use. Keywords: Perceived Ease Of Use, Brand Image, Trust, Promotion, Behavioral Intention To Use Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, citra merek, kepercayaan dan promosi terhadap minat menggunakan kembali aplikasi gofood. Penelitian ini dilakukan terhadap 189 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan kembali, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat menggunakan kembali, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan kembali, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan kembali Kata kunci: Persepsi Kemudahan Penggunaan, Citra Merek, Kepercayaan, Promosi, Minat Menggunakan Kembali
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 23 232 |
Call Number: | SE/31/23/317 |
NIM/NIDN Creators: | 43119010008 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kemudahan Penggunaan, Citra Merek, Kepercayaan, Promosi, Minat Menggunakan Kembali |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 335 Socialism and Related Systems/Sistem Ekonomi Sosialis 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Andriyani |
Date Deposited: | 13 Oct 2023 06:03 |
Last Modified: | 13 Oct 2023 06:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81564 |
Actions (login required)
View Item |