PENGARUH HARGA, CITA RASA DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TRULY CHOCO DALAM PENJUALAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

ANISA RAMADHAYANTI, DHEA (2023) PENGARUH HARGA, CITA RASA DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TRULY CHOCO DALAM PENJUALAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 01 Cover.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 02 Abstrak.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (804kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variable Harga, Cita Rasa, dan Kemasan terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada produk Truly Choco. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan desain penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel ini mengunakan metode purposive sampling dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Cita Rasa berpengaruh positif signifikan terhadap Pembelian, Kemasan berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 065
NIM/NIDN Creators: 43119210066
Uncontrolled Keywords: Harga, Cita Rasa, Kemasan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 27 Sep 2023 04:06
Last Modified: 27 Sep 2023 04:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81513

Actions (login required)

View Item View Item