ANISA RAMADHAYANTI, DHEA (2023) PENGARUH HARGA, CITA RASA DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TRULY CHOCO DALAM PENJUALAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 01 Cover.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 02 Abstrak.pdf Download (164kB) | Preview |
|
Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
||
Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
||
Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
||
Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text
43119210066 - DHEA ANISA RAMADHAYANTI - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (804kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variable Harga, Cita Rasa, dan Kemasan terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada produk Truly Choco. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan desain penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel ini mengunakan metode purposive sampling dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Cita Rasa berpengaruh positif signifikan terhadap Pembelian, Kemasan berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 23 065 |
NIM/NIDN Creators: | 43119210066 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Cita Rasa, Kemasan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 04:06 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 04:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81513 |
Actions (login required)
View Item |