PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN DHIKA 4 PRINT (Studi pada Konsumen di Dhika 4 Print Cibubur, Kota Wisata)

ADAWIYAH, ROBIYATUL (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN DHIKA 4 PRINT (Studi pada Konsumen di Dhika 4 Print Cibubur, Kota Wisata). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 01 Cover.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 02 Abstrak.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Percetakan Dhika 4 Print. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan metode Purposive Sampling. Metode Penelitian ini dilakukan dengan analisis jalur dengan memakai software Partial Least Square (Smart-PLS) versi 3. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara uji, Harga berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Percetakan Dhika 4 Print. Kualitas Produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Percetakan Dhika 4 Print. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Percetakan Dhika 4 Print.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 063
NIM/NIDN Creators: 43119210063
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 27 Sep 2023 03:39
Last Modified: 27 Sep 2023 03:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81504

Actions (login required)

View Item View Item