ADAWIYAH, ROBIYATUL (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN DHIKA 4 PRINT (Studi pada Konsumen di Dhika 4 Print Cibubur, Kota Wisata). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 01 Cover.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 02 Abstrak.pdf Download (46kB) | Preview |
|
Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
||
Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text
43119210063 - ROBIYATUL ADAWIYAH - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (789kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Percetakan Dhika 4 Print. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan metode Purposive Sampling. Metode Penelitian ini dilakukan dengan analisis jalur dengan memakai software Partial Least Square (Smart-PLS) versi 3. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara uji, Harga berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Percetakan Dhika 4 Print. Kualitas Produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Percetakan Dhika 4 Print. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Percetakan Dhika 4 Print.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 23 063 |
NIM/NIDN Creators: | 43119210063 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 03:39 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 03:39 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81504 |
Actions (login required)
View Item |