EVALUASI EFEKTIVITAS PELATIHAN ADMINISTRASI PERKANTORAN MENGGUNAKAN MODEL KIRKPATRICK (Studi Kasus pada PT Supportindo Prima Mandiri)

WULANDARI, SHINTA (2023) EVALUASI EFEKTIVITAS PELATIHAN ADMINISTRASI PERKANTORAN MENGGUNAKAN MODEL KIRKPATRICK (Studi Kasus pada PT Supportindo Prima Mandiri). S2 thesis, Universistas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
01.Cover.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03.Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (BAB 2)
04.Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text (BAB 3)
05.Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text (BAB 4)
06.Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB 5)
07.Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)

Abstract

Penelitian bertujuan mengevaluasi: (1) reaksi peserta terhadap program pelatihan administrasi perkantoran, (2) pengetahuan, keterampilan dan sikap peserta setelah mengikuti pelatihan, serta (3) perilaku kerja peserta setelah mengikuti pelatihan dari PT Supportindo Prima Mandiri. Populasi penelitian adalah alumni peserta pelatihan office administrative yang dilaksanakan PT Supportindo Prima Mandiri dengan sampel sebanyak 70 orang. Pendekatan penelitian adalah mixed methods dengan teknik analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif serta analisis diagram fishbone dan analisis 5 whys. Hasil penelitian diperoleh nilai bobot penilaian (BP) dimensi reaction = 75,31% kategori baik, BP learning = 76,94% kategori baik, dan BP behavior = 75,43% kategori baik. Kesimpulan penelitian adalah (1) pada level 1-reaction: peserta pelatihan menunjukkan reaksi positif dalam kategori baik, (2) pada level 2-learning: peserta pelatihan menunjukkan reaksi positif dalam kategori baik, dan pada level 3-behavior: peserta pelatihan menunjukkan reaksi positif dalam kategori baik. Kata kunci: reaction, learning, behavior, office administrative

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55121110123
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: reaction, learning, behavior, office administrative
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.3 Office Management/Manajemen Kantor, Manajemen Perkantoran
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 16 Sep 2023 08:31
Last Modified: 16 Sep 2023 08:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81049

Actions (login required)

View Item View Item