WULANDARI, SHINTA (2023) EVALUASI EFEKTIVITAS PELATIHAN ADMINISTRASI PERKANTORAN MENGGUNAKAN MODEL KIRKPATRICK (Studi Kasus pada PT Supportindo Prima Mandiri). S2 thesis, Universistas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
01.Cover.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03.Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text (BAB 2)
04.Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
Text (BAB 3)
05.Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
||
Text (BAB 4)
06.Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text (BAB 5)
07.Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09.Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan mengevaluasi: (1) reaksi peserta terhadap program pelatihan administrasi perkantoran, (2) pengetahuan, keterampilan dan sikap peserta setelah mengikuti pelatihan, serta (3) perilaku kerja peserta setelah mengikuti pelatihan dari PT Supportindo Prima Mandiri. Populasi penelitian adalah alumni peserta pelatihan office administrative yang dilaksanakan PT Supportindo Prima Mandiri dengan sampel sebanyak 70 orang. Pendekatan penelitian adalah mixed methods dengan teknik analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif serta analisis diagram fishbone dan analisis 5 whys. Hasil penelitian diperoleh nilai bobot penilaian (BP) dimensi reaction = 75,31% kategori baik, BP learning = 76,94% kategori baik, dan BP behavior = 75,43% kategori baik. Kesimpulan penelitian adalah (1) pada level 1-reaction: peserta pelatihan menunjukkan reaksi positif dalam kategori baik, (2) pada level 2-learning: peserta pelatihan menunjukkan reaksi positif dalam kategori baik, dan pada level 3-behavior: peserta pelatihan menunjukkan reaksi positif dalam kategori baik. Kata kunci: reaction, learning, behavior, office administrative
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55121110123 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: reaction, learning, behavior, office administrative |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.3 Office Management/Manajemen Kantor, Manajemen Perkantoran |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 16 Sep 2023 08:31 |
Last Modified: | 16 Sep 2023 08:31 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81049 |
Actions (login required)
View Item |