MEMBANGUN KEPERCAYAAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH LEMBAGA PEMBIAYAAN PADA PT. SUMMIT OTO FINANCE (STUDI KASUS PT. SUMMIT OTO FINANCE CABANG KEDOYA JAKARTA BARAT)

MAHAPUTRA, M. RIZKY (2021) MEMBANGUN KEPERCAYAAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH LEMBAGA PEMBIAYAAN PADA PT. SUMMIT OTO FINANCE (STUDI KASUS PT. SUMMIT OTO FINANCE CABANG KEDOYA JAKARTA BARAT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover Tesis M. Rizky Mahaputra (55117120034).pdf

Download (484kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I - OKE - Rizky Mahaputra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II - OKE - Rizky Mahaputra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III - OKE - Rizky Mahaputra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV - OKE - Rizky Mahaputra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V - OKE - Rizky Mahaputra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - Rizky Mahaputra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran Tesis M. Rizky Mahaputra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

This research aims to explored and analyzed those impact which relate to service quality and brand image in building trust and the decision to choose Oto Finance as financing institution used. The population were customers from PT. Summit OTO Finance which amounted to 9,302 customers until 2019, while the sample amounted to 155 respondents. The analysis technique that used in this research was Structural Equation Modeling (SEM) by Lisrel software. The results showed that: 1) There had partially positive and significant influence from service quality variables on trust; 2) There had partially positive and significant influence of the brand image variable on trust; 3) There had partially positive and significant impact of service quality on decision to choose; 4) There had partially positive and significant influence from brand image variable on decision to choose ; and 5) There had positive and significant influence from the trust variable on decision to choose. Keywords: Service quality, brand image, trust, decision to choose Penelitian ini bertujuan untuk menggali dan menganalisis Pengaruh yang terkait dengan kualitas layanan dan Citra Merek dalam membangun kepercayaan serta keputusan untuk memilih Oto Finance sebagai lembaga pembiayaan yang digunakan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Summit OTO Finance yang berjumlah 9.302 pelanggan hingga tahun 2019, sedangkan sampelnya berjumlah 155 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial variabel kualitas pelayanan terhadap kepercayaan; 2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial variabel citra merek terhadap kepercayaan; 3) Ada pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial kualitas pelayanan terhadap keputusan memilih; 4) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial dari variabel citra merek terhadap keputusan memilih; dan 5) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel kepercayaan terhadap keputusan memilih. Kata kunci: Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepercayaan, Keputusan Memilih

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55117120034
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepercayaan, Keputusan Memilih
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 03 Jul 2023 04:21
Last Modified: 03 Jul 2023 04:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/78651

Actions (login required)

View Item View Item