CHANDRA, OLIVIA (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU THE LITTLE THINGS SHE NEEDS (Studi Kasus Retail Mall Margo City, Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43117320038 - Olivia Chandra - 01 Cover.pdf Download (772kB) | Preview |
|
|
Text
43117320038 - Olivia Chandra - 02 Abstrak.pdf Download (620kB) | Preview |
|
Text
43117320038 - Olivia Chandra - 03 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (968kB) |
||
Text
43117320038 - Olivia Chandra - 04 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (822kB) |
||
Text
43117320038 - Olivia Chandra - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (861kB) |
||
Text
43117320038 - Olivia Chandra - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
43117320038 - Olivia Chandra - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
||
Text
43117320038 - Olivia Chandra - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
||
Text
43117320038 - Olivia Chandra - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian Sepatu The Little Things She Needs Mall Margo City Depok. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli Sepatu The Little Things She Needs Mall Margo City Depok dan jumlahnya tidak diketahui. Dengan jumlah populasi yang tidak diketahui maka pada penelitian ini menggunakan sampel 100 orang. Dalam penelitian ini peneliti memakai teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode Google Formulir dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji F dengan program software statistic SPSS (Statical Package for Sosial Science) versi 23. Penelitian ini membuktikan bahwa Harga berpengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 23 023 |
NIM/NIDN Creators: | 43117320038 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Sepatu. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 19 May 2023 06:07 |
Last Modified: | 19 May 2023 06:07 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77361 |
Actions (login required)
View Item |