PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU THE LITTLE THINGS SHE NEEDS (Studi Kasus Retail Mall Margo City, Depok)

CHANDRA, OLIVIA (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU THE LITTLE THINGS SHE NEEDS (Studi Kasus Retail Mall Margo City, Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43117320038 - Olivia Chandra - 01 Cover.pdf

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43117320038 - Olivia Chandra - 02 Abstrak.pdf

Download (620kB) | Preview
[img] Text
43117320038 - Olivia Chandra - 03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (968kB)
[img] Text
43117320038 - Olivia Chandra - 04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[img] Text
43117320038 - Olivia Chandra - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (861kB)
[img] Text
43117320038 - Olivia Chandra - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
43117320038 - Olivia Chandra - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img] Text
43117320038 - Olivia Chandra - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text
43117320038 - Olivia Chandra - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian Sepatu The Little Things She Needs Mall Margo City Depok. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli Sepatu The Little Things She Needs Mall Margo City Depok dan jumlahnya tidak diketahui. Dengan jumlah populasi yang tidak diketahui maka pada penelitian ini menggunakan sampel 100 orang. Dalam penelitian ini peneliti memakai teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode Google Formulir dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji F dengan program software statistic SPSS (Statical Package for Sosial Science) versi 23. Penelitian ini membuktikan bahwa Harga berpengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 023
NIM/NIDN Creators: 43117320038
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Sepatu.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 19 May 2023 06:07
Last Modified: 19 May 2023 06:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77361

Actions (login required)

View Item View Item