PENGARUH BRAND AMBASADOR, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Tokopedia Yang Berada Dalam Lingkup Perusahaan Dexa Medica Group Cabang Tangerang)

NOVIANTO, HERU (2023) PENGARUH BRAND AMBASADOR, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Tokopedia Yang Berada Dalam Lingkup Perusahaan Dexa Medica Group Cabang Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)

Abstract

This study aims to analyze the influence of Brand Ambassador, Brand Image, Product Quality and Promotion on Online Shopping Decisions at the Tokopedia Marketplace. The population in this study are Tokopedia users who are within the scope of the Dexa Medica Group company, Tangerang Branch. The sampling technique used convenience sampling so that the sample used was 160. The method of analysis was carried out through Partial Least Square version 3.0 PLS. The results of the study show that brand ambassadors have a positive and significant effect on purchasing decisions. Brand image has a positive and significant effect on purchasing decisions. Product quality has a positive and significant effect on purchasing decisions. Promotion has a positive and significant effect on purchasing decisions. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Ambasador, Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Belanja Online Pada Marketplace Tokopedia Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Tokopedia yang berada dalam lingkup perusahaan Dexa medica Group Cabang Tanggerang. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel convenience sampling sehingga sampel yang digunakan sebanyak 160. Metode analisis dilakukan melalui Partial Least Square versi 3.0 PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 23 010
NIM/NIDN Creators: 43116120139
Uncontrolled Keywords: PENGARUH BRAND AMBASADOR, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Tokopedia Yang Berada Dalam Lingkup Perusahaan Dexa Medica Group Cabang Tangerang)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 17 May 2023 04:05
Last Modified: 17 May 2023 04:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77216

Actions (login required)

View Item View Item