ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAAN JASA PERAWATAN MOBIL AFA AUTO CLEAN

ANGGRAINI, ARNITA (2023) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAAN JASA PERAWATAN MOBIL AFA AUTO CLEAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43118310036-Arnita Anggraini- 01 Cover.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
43118310036-Arnita Anggraini- 02 Abstrak.pdf

Download (880kB) | Preview
[img] Text
43118310036-Arnita Anggraini- 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
43118310036-Arnita Anggraini- 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
43118310036-Arnita Anggraini- 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
43118310036-Arnita Anggraini- 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
43118310036-Arnita Anggraini- 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text
43118310036-Arnita Anggraini- 09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text
43118310036-Arnita Anggraini- 10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan fasilitas terhadap keputusan Penggunaan Jasa Perawatan Mobil AFA AUTO CLEAN. Populasi dalam penelitian ini adalah sejumlah konsumen yang pernah melakukan perawatan mobil di AFA AUTO CLEAN dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan metode analisis data yang digunakan adalah program software statistik SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 20. Data yang diolah dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang didapat setelag melakukan pengujian Model Uji Hipotesis menunjukan bahwa Kepuasan Konsumen, Kpercayaan Konsumen, dan Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan. sedangkan, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan penggunaan jawa perawatan mobil AFA AUTO CLEAN.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 017
NIM/NIDN Creators: 43118310036
Uncontrolled Keywords: Kepuasaan Konsumen, Kepercayaan Konsumen. Fasilitas, Keputusan Penggunaan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 05 May 2023 07:38
Last Modified: 05 May 2023 07:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/76744

Actions (login required)

View Item View Item