ANGGRAINI, ARNITA (2023) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAAN JASA PERAWATAN MOBIL AFA AUTO CLEAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43118310036-Arnita Anggraini- 01 Cover.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
43118310036-Arnita Anggraini- 02 Abstrak.pdf Download (880kB) | Preview |
|
Text
43118310036-Arnita Anggraini- 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text
43118310036-Arnita Anggraini- 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
43118310036-Arnita Anggraini- 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
43118310036-Arnita Anggraini- 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
43118310036-Arnita Anggraini- 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text
43118310036-Arnita Anggraini- 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text
43118310036-Arnita Anggraini- 10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan fasilitas terhadap keputusan Penggunaan Jasa Perawatan Mobil AFA AUTO CLEAN. Populasi dalam penelitian ini adalah sejumlah konsumen yang pernah melakukan perawatan mobil di AFA AUTO CLEAN dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan metode analisis data yang digunakan adalah program software statistik SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 20. Data yang diolah dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang didapat setelag melakukan pengujian Model Uji Hipotesis menunjukan bahwa Kepuasan Konsumen, Kpercayaan Konsumen, dan Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan. sedangkan, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan penggunaan jawa perawatan mobil AFA AUTO CLEAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 23 017 |
NIM/NIDN Creators: | 43118310036 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasaan Konsumen, Kepercayaan Konsumen. Fasilitas, Keputusan Penggunaan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 05 May 2023 07:38 |
Last Modified: | 05 May 2023 07:38 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/76744 |
Actions (login required)
View Item |