NURHAYATI, FITRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT MUSIK (Studi pada PT. Hari Musik Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 01 COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 02 ABSTRAK.pdf Download (435kB) | Preview |
|
Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
||
Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
||
Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian alat musik studi pada PT Hari Musik Indonesia. Responden pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli alat musik di PT Hari Musik Indonesia dan jumlahnya tidak dikethaui. Dalam penelitian ini peneliti ini peneliti memakai teknik purposive sampling. Sampel yang dipergunakan adalah 100 orang dihitung berdasarkan teori Sugiyono (2017). Metode pengumpulan data menggunakan metode Google Formulir dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan program software statistic SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positf dan signifikan terhadap keputusan pembelian. kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 23 005 |
NIM/NIDN Creators: | 43117310065 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas prouduk, kualitas layanan, promosi, keputusan pembelian. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 05 May 2023 03:49 |
Last Modified: | 05 May 2023 03:49 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/76722 |
Actions (login required)
View Item |