PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT MUSIK (Studi pada PT. Hari Musik Indonesia)

NURHAYATI, FITRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT MUSIK (Studi pada PT. Hari Musik Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 01 COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 02 ABSTRAK.pdf

Download (435kB) | Preview
[img] Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[img] Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
43117310065 - Fitri Nurhayati - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian alat musik studi pada PT Hari Musik Indonesia. Responden pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli alat musik di PT Hari Musik Indonesia dan jumlahnya tidak dikethaui. Dalam penelitian ini peneliti ini peneliti memakai teknik purposive sampling. Sampel yang dipergunakan adalah 100 orang dihitung berdasarkan teori Sugiyono (2017). Metode pengumpulan data menggunakan metode Google Formulir dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan program software statistic SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positf dan signifikan terhadap keputusan pembelian. kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 005
NIM/NIDN Creators: 43117310065
Uncontrolled Keywords: kualitas prouduk, kualitas layanan, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 05 May 2023 03:49
Last Modified: 05 May 2023 03:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/76722

Actions (login required)

View Item View Item