VIDIANINGTYAS, ANANDA ARINI PUTRI (2023) PENGARUH FAKTOR USAGE SATISFACTION IBU MUDA TERHADAP REPURCHASE INTENTION SUPLEMEN KESEHATAN ANAK DENGAN PENDEKATAN SELF-REGULATION THEORY. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.
|
Text (COVER)
01 COVER.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf Download (32kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
Text (BAB 2)
04 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
||
Text (BAB 3)
05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text (BAB 4)
06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
||
Text (BAB 5)
07 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (688kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku pembelian ibu mudaterhadap suplemen kesehatan anak KLM. Adapun variabel independennya adalah (1)Perceived Convenience; (2) Perceived Benefits; (3) Trust in The Products; (4) Trustn The Companies/Brands, dan (5) Relative Price, sementara variabel dependennyaRepurchase Intention dengan Usage Satisfaction sebagai mediasi. Populasi sasarandalam penelitian ini adalah para ibu muda yang telah menggunakan produk suplemen kesehatan KLM untuk anaknya selama kurang lebih 2 bulan selama rentang pandemiCOVID-19 dengan sampel yang diambil sebanyak 140 responden. Teknik analisisyang digunakan adalah SEM-PLS dengan hasil penelitian sebagai berikut: (1)Perceived Convenience berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap UsageSatisfaction; (2) Perceived Benefit berpengaruh positif dan signifikan terhadapUsage Satisfaction; (3) Trust in Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Usage Satisfaction; (4) Trust in Companies/Brands berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Usage Satisfaction; (5) Relative Price berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Usage Satisfaction; (6) Usage Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention; (7) Usage Satisfactionmemediasi hubungan antara Trust in Product dan Repurchase Intention; (8) UsageSatisfaction tidak memediasi hubungan antara Relative Price dan RepurchaseIntention. Kata Kunci: Ibu Muda, Suplemen Kesehatan Anak, Perceived convenience,Perceived benefits, Trust in the products, Trust in the companies/brands, Relativeprice, Usage Satisfaction, Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55120020014 |
Uncontrolled Keywords: | Ibu Muda, Suplemen Kesehatan Anak, Perceived convenience,Perceived benefits, Trust in the products, Trust in the companies/brands, Relativeprice, Usage Satisfaction, Repurchase Intention. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 24 Mar 2023 04:28 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 04:28 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/75413 |
Actions (login required)
View Item |