Muhammad, Solahudin (2023) PENGARUH RELIGIOUSITY DAN DESTINATION IMAGE DENGAN TRAVEL MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP INTENTION TO VISIT PADA TRAVEL AGENT UMRAH. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA.
|
Text (COVER)
01 Cover.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf Download (47kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03 Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (BAB 2)
04 Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
||
Text (BAB 3)
05 Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text (BAB 4)
06 Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
||
Text (BAB 5)
07 Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (778kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh positif dan signifikan antara variabel religiousity dan destination image terhadap intention to visit umrah melalui travel motivation sebagai variabel intervening pada travel agent PT Alfa Kaza Mustika. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh jamaah umrah travel agent PT Alfa Kaza Mustika, adapun sampel yang digunakan berjumlah 220 responden. Dalam pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik quesioner dengan menggunakan metode skala likert. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu menggunakan SEM-PLS dengan bantuan software Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari hubungan langsung religiousity dan destination image terhadap travel motivation dan intention to visit serta hubungan tak langsung religiousity dan destination image terhadap intention to visit melalui travel motivation. Kata Kunci: Religiousity, Destination Image, Travel Motivation, Intention to Visit
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55120020033 |
Uncontrolled Keywords: | Religiousity, Destination Image, Travel Motivation, Intention to Visit |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 380.1-380.9 Standard Subdivisions of Commerce, Communications, Transportation/Subdivisi Standar Dari Perdagangan, Komunikasi, Transportasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 21 Mar 2023 02:47 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 04:29 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/75331 |
Actions (login required)
View Item |