PENGARUH RELIGIOUSITY DAN DESTINATION IMAGE DENGAN TRAVEL MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP INTENTION TO VISIT PADA TRAVEL AGENT UMRAH

Muhammad, Solahudin (2023) PENGARUH RELIGIOUSITY DAN DESTINATION IMAGE DENGAN TRAVEL MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP INTENTION TO VISIT PADA TRAVEL AGENT UMRAH. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 Cover.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (47kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03 Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB 2)
04 Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB 3)
05 Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (BAB 4)
06 Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text (BAB 5)
07 Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh positif dan signifikan antara variabel religiousity dan destination image terhadap intention to visit umrah melalui travel motivation sebagai variabel intervening pada travel agent PT Alfa Kaza Mustika. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh jamaah umrah travel agent PT Alfa Kaza Mustika, adapun sampel yang digunakan berjumlah 220 responden. Dalam pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik quesioner dengan menggunakan metode skala likert. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu menggunakan SEM-PLS dengan bantuan software Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari hubungan langsung religiousity dan destination image terhadap travel motivation dan intention to visit serta hubungan tak langsung religiousity dan destination image terhadap intention to visit melalui travel motivation. Kata Kunci: Religiousity, Destination Image, Travel Motivation, Intention to Visit

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55120020033
Uncontrolled Keywords: Religiousity, Destination Image, Travel Motivation, Intention to Visit
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 380.1-380.9 Standard Subdivisions of Commerce, Communications, Transportation/Subdivisi Standar Dari Perdagangan, Komunikasi, Transportasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 21 Mar 2023 02:47
Last Modified: 24 Mar 2023 04:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/75331

Actions (login required)

View Item View Item