NAFAZI, NAJIB (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN SIMPANG RAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43118210106 - Najib Nafazi - 01 Cover.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
43118210106 - Najib Nafazi - 02 Abstrak.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text
43118210106 - Najib Nafazi - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text
43118210106 - Najib Nafazi - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
Text
43118210106 - Najib Nafazi - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text
43118210106 - Najib Nafazi - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text
43118210106 - Najib Nafazi - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text
43118210106 - Najib Nafazi - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text
43118210106 - Najib Nafazi - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (768kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan dan pembelian di Restoran Simpang Raya. Jumlah sampel yang di gunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidental sampling. dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS v.26. Hasil penelitian ini menyatakan Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian pada Rumah Makan Simpang Raya, Harga berpengaruh positif dantidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Simpang Raya, Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Simpang Raya. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Keputusan Kembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 22 004 |
NIM/NIDN Creators: | 43118210106 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Keputusan Kembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 25 Feb 2023 02:11 |
Last Modified: | 25 Feb 2023 02:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/74340 |
Actions (login required)
View Item |