MAULANA, LUTHFAN HADI (2023) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL AYAM GEPREK NE’OYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
42316210022-LUTHFAN HADI MAULANA-01 Cover.pdf Download (637kB) | Preview |
|
Text
42316210022-LUTHFAN HADI MAULANA-02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
Text
42316210022-LUTHFAN HADI MAULANA-03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
42316210022-LUTHFAN HADI MAULANA-04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
Text
42316210022-LUTHFAN HADI MAULANA-05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
42316210022-LUTHFAN HADI MAULANA-06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
||
Text
42316210022-LUTHFAN HADI MAULANA-07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
Text
42316210022-LUTHFAN HADI MAULANA-08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (844kB) |
Abstract
ABSTRAK Ayam geprek merupakan ayam berlapis tepung tipis (bukan fried chicken) dan digoreng. Setelah digoreng ayam ini akan digeprek dan dicampur dengan sambal ulek. Geprek sendiri berasal dari bahasa Jawa yang berarti dipukul atau ditekan. Hasilnya, ayam goreng tepung yang sudah ditumbuk akan hancur sehingga lebih mudah dimakan. Popularitas ayam geprek belakangan lebih tinggi dibandingkan ayam penyet lantaran banyak masyarakat yang lebih senang dengan ayam goreng tepung. Berbagai gerai dan rumah makan ayam geprek bertebaran di seluruh Indonesia. Ayam geprek juga merupakan salah satu menu yang paling banyak dipesan melalui aplikasi ojek online. Ayam Geprek Ne’Oya adalah sebuah usaha home industry yang berdiri sejak tahun 2020. Meskipun banyak pembeli namun usaha Ayam geprek ne’oya yang dijual pemasarannya tidak begitu luas, Identitas visual pada brand Ayam geprek ne’oya tidak begitu kuat sehingga tidak begitu banyak masyarakat yang mengetahuinya. Oleh karena itu, Diharapkan dengan dilaksanakannya peracangan identitas visual produk Ayam geprek ne’oya ini dapat berkembang lebih baik dalam memasarkan produknya, melakukan promosi dan jual-beli dengan citra yang telah terbentuk pada brand Ayam geprek ne’oya. Kata kunci : .... (Ilustrasi, Pattern, Identitas Visual, Branding, Ayam Geprek).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FDSK/DKV 22 011 |
NIM/NIDN Creators: | 42316210022 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : .... (Ilustrasi, Pattern, Identitas Visual, Branding, Ayam Geprek). |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian |
Divisions: | Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 20 Jan 2023 04:52 |
Last Modified: | 20 Jan 2023 04:52 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/73589 |
Actions (login required)
View Item |