ZULFIRMAN, (2023) KONTRIBUSI TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP QUALITY PERFORMANCE MELALUI KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN QUALITY CULTURE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER-DAFTAR LAMPIRAN_ZULFIRMAN.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (202kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I - PENDAHULUAN - Zulfirman - Final.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text (BAB 2)
4. BAB II - TINJAUAN PUSTAKA - Zulfirman - Final.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
||
Text (BAB 3)
5. BAB III - METODOLOGI PENELITIAN - Zulfirman - Final.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
||
Text (BAB 4)
6. BAB IV - HASIL & PEMBAHASAN - Zulfirman - Final.pdf Restricted to Registered users only Download (982kB) |
||
Text (BAB 5)
7. BAB V - KESIMPULAN DAN SARAN - Zulfirman - Final.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA - Zulfirman - Final.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tingkat persaingan bisnis konstruksi yang ketat menuntut pelaku bisnis konstruksi berusaha untuk meningkatkan kinerjanya dalam menghadapi persaingan dengan pelaku konstruksi lainnya. Salah satu kinerja yang perlu ditingkatkan yakni Quality Performance. PT XYZ selaku kontraktor spesialis pondasi yang beroperasi di Indonesia berupaya untuk meningkatkan Quality Performance guna menghadapi persaingan bisnis konstruksi pondasi di Indonesia. Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk menganalisis pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap Quality Performance yang dimediasi oleh Knowledge Management dan Quality Culture di PT XYZ. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dan analisis data menggunakan metode Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEMPLS). Populasi karyawan PT XYZ sebanyak 53 orang dan sampel pada penelitian ini sebanyak 53 responden karyawan PT XYZ dengan jabatan-jabatan tertentu (sampel jenuh). Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan Total Quality Management, Knowledge Management, dan Quality Culture berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Quality Performance di PT XYZ. Knowledge Management dan Quality Culture dapat memediasi pengaruh Total Quality Management terhadap Quality Performance. Kata Kunci : Total Quality Management, Knowledge Management, Quality Culture, Quality Performance, Konstruksi
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55120110067 |
Uncontrolled Keywords: | Total Quality Management, Knowledge Management, Quality Culture, Quality Performance, Konstruksi |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 02:22 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 02:32 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/73481 |
Actions (login required)
View Item |