PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA

TAVIYANI, INNA LUSIANA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43118210110 - Inna Lusiana Taviyani - 02 Cover.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43118210110 - Inna Lusiana Taviyani - 03 Abstrak.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text
43118210110 - Inna Lusiana Taviyani - 04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text
43118210110 - Inna Lusiana Taviyani - 05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text
43118210110 - Inna Lusiana Taviyani - 06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text
43118210110 - Inna Lusiana Taviyani - 07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text
43118210110 - Inna Lusiana Taviyani - 08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text
43118210110 - Inna Lusiana Taviyani - 09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text
43118210110 - Inna Lusiana Taviyani - 10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan merek dan promosi terhadap keputusan pembelian online di Tokopedia. Data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sample 100, dihitung menggunakan rumus Djarwanto dan Subagyo. Metode penarikan sample menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Data diolah menggunakan software statistic SPSS (Statistical Package For Social Science) versi 25, dengan melakukan uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji kesesuaian model, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis untuk menguji semua hubungan antara variabel citra merek, kepercayaan merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online di Tokopedia, kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online di Tokopedia dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online di Tokopedia. Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 22 131
NIM/NIDN Creators: 43118210110
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 11 Jan 2023 06:52
Last Modified: 11 Jan 2023 06:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/73304

Actions (login required)

View Item View Item