ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DIMENSI SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERAWATAN MOBIL DI PT. ASTRA INTERNASIONAL PEUGEOT CILANDAK

TASWOYO, EDI (2009) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DIMENSI SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERAWATAN MOBIL DI PT. ASTRA INTERNASIONAL PEUGEOT CILANDAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
files179740527383.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)

Abstract

ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DIMENSI SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERAWATAN MOBIL DI PT. ASTRA INTERNASIONAL PEUGEOT CILANDAK

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 41605110020
Uncontrolled Keywords: ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DIMENSI SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERAWATAN MOBIL DI PT. ASTRA INTERNASIONAL PEUGEOT CILANDAK
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.1 Programming/Pemrograman
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 10 Jan 2023 03:05
Last Modified: 10 Jan 2023 03:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/73252

Actions (login required)

View Item View Item