TASWOYO, EDI
(2009)
ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DIMENSI SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERAWATAN MOBIL DI PT. ASTRA INTERNASIONAL PEUGEOT CILANDAK.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![[img]](https://repository.mercubuana.ac.id/style/images/fileicons/text.png) |
Text (SKRIPSI FULL)
files179740527383.pdf
Restricted to Registered users only
Download (585kB)
|
Abstract
ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DIMENSI SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERAWATAN MOBIL DI PT. ASTRA INTERNASIONAL PEUGEOT CILANDAK
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
NIM/NIDN Creators: |
41605110020 |
Uncontrolled Keywords: |
ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DIMENSI SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERAWATAN MOBIL DI PT. ASTRA INTERNASIONAL PEUGEOT CILANDAK |
Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.1 Programming/Pemrograman |
Divisions: |
Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: |
ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
|
Date Deposited: |
10 Jan 2023 03:05 |
Last Modified: |
10 Jan 2023 03:05 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/73252 |
Actions (login required)
 |
View Item |