APRILIAWATI, ETRI (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPAREPART SEPEDA KENBIKE DI PATI JAWA TENGAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43118310088 - Etri Apriliawati - 01 Cover.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
43118310088 - Etri Apriliawati - 02 Abstrak.pdf Download (187kB) | Preview |
|
Text
43118310088 - Etri Apriliawati - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
Text
43118310088 - Etri Apriliawati - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
||
Text
43118310088 - Etri Apriliawari - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
||
Text
43118310088 - Etri Apriliawati - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
Text
43118310088 - Etri Apriliawati - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text
43118310088 - Etri Apriliawati - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
||
Text
43118310088 - Etri Apriliawati - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk sparepart Kenbike. Desain penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal untuk mengetahui hubungan antar variabel, baik variabel bebas maupun variabel terikat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 dihitung berdasarkan rumus Rao Purba dengan menggunakan SPSS versi 22. Metode penarikan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen penelitian melalui kuesioner. Hasil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan pengujian Model Uji Hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 22 105 |
NIM/NIDN Creators: | 43118310088 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 06:21 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 06:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72977 |
Actions (login required)
View Item |