ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KWH METER PRABAYAR (Studi pada PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Marunda)

ATMADIREJA, THAREEQ SATRIA (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KWH METER PRABAYAR (Studi pada PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Marunda). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 01 COVER.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 02 ABSTRAK.pdf

Download (187kB) | Preview
[img] Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[img] Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 09 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 10 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (995kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan terhadap keputusan penggunaan KWh meter prabayar di PT PLN (Persero) UP3 Marunda. Objek penelitian ini adalah konsumen yang telah menggunakan KWh Prabayar Phasa 1. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan teknik sampel purposive. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan. Hal ini dibuktikan dari hasil pengujian hipotesis yang menunjukkan nilai signifikan dari ketiga variabel bebas yang mendukung hipotesis. Kata kunci: Keputusan Pengunaan, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 22 101
NIM/NIDN Creators: 43118310050
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Keputusan Pengunaan, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 30 Dec 2022 04:50
Last Modified: 30 Dec 2022 04:50
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72972

Actions (login required)

View Item View Item