ATMADIREJA, THAREEQ SATRIA (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KWH METER PRABAYAR (Studi pada PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Marunda). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 01 COVER.pdf Download (424kB) | Preview |
|
|
Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 02 ABSTRAK.pdf Download (187kB) | Preview |
|
Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
||
Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
||
Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
||
Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text
43118310050 - THAREEQ SATRIA ATMADIREJA - 10 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (995kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan terhadap keputusan penggunaan KWh meter prabayar di PT PLN (Persero) UP3 Marunda. Objek penelitian ini adalah konsumen yang telah menggunakan KWh Prabayar Phasa 1. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan teknik sampel purposive. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan. Hal ini dibuktikan dari hasil pengujian hipotesis yang menunjukkan nilai signifikan dari ketiga variabel bebas yang mendukung hipotesis. Kata kunci: Keputusan Pengunaan, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 22 101 |
NIM/NIDN Creators: | 43118310050 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Keputusan Pengunaan, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 04:50 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 04:50 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72972 |
Actions (login required)
View Item |