ARTAMURNI, LATANZA ANGGIA (2022) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD PADA PT. GOJEK DI WILAYAH CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43118210063 - Latanza Anggia Artamurni - 01 Cover.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
43118210063 - Latanza Anggia Artamurni - 02 Abstrak.pdf Download (28kB) | Preview |
|
Text
43118210063 - Latanza Anggia Artamurni - 03 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
Text
43118210063 - Latanza Anggia Artamurni - 04 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text
43118210063 - Latanza Anggia Artamurni - 05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text
43118210063 - Latanza Anggia Artamurni - 06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text
43118210063 - Latanza Anggia Artamurni - 07 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text
43118210063 - Latanza Anggia Artamurni - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text
43118210063 - Latanza Anggia Artamurni - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (678kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan layanan pesan antar makanan Gofood pada PT. Gojek diwilayah cibubur. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa layanan pesan antar Gofood yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 50 pelanggan layanan pesan antar Gofood pada PT. Gojek di wilayah cibubur. Teknik Sampling dalam penelitian ini menggunakan Simple Random Sampling yaitu pengambilan anggota sampel yang dilakukan secara acak (random) tanpa memperhatikan strata yang ada didalam populasi. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Penelitian ini membuktikan bahwa harga berpengaruh positif dan tidak signifikan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. Gojek di wilayah cibubur. Kata Kunci: Harga, Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen ABSTRACT This study aims to analyze the effect of price, brand image and trust on customer satisfaction Gofood food delivery service at PT. Gojek in the Cibubur area. The population in this study are customers who use an unknown number of Gofood delivery services. The sample used is 50 Gofood delivery service customers at PT. Gojek in the Cibubur area. The sampling technique used in this study is Simple Random Sampling, which is taking the sample members at random (random) without regard to the existing strata in the population. The method of data collection used a survey method, with the research instrument being a questionnaire. The data processing method uses IBM SPSS Statistics 25. This study proves that price has a positive and insignificant effect, brand image has a positive and significant effect, trust has a positive and significant effect on constumer satisfaction at PT. Gojek in the Cibubur area. Keywords: Price, Brand Image, Trust and Consumer Satisfaction
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 22 087 |
NIM/NIDN Creators: | 43118210063 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Harga, Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 28 Dec 2022 04:51 |
Last Modified: | 28 Dec 2022 04:51 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72903 |
Actions (login required)
View Item |