Suhardiman, Hardy (2015) IMPLEMENTASI SIX SIGMA UNTUK PROSES PERBAIKAN LAYANAN ATM BANK MUAMALAT INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (659kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (187kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1-new.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB 2 BMI.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB 3 BMI.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB 4 BMI.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB 5 BMI.pdf Restricted to Registered users only Download (748kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
Abstract
Tesis ini bertujuan untuk mengidentifikasi proses perbaikan layanan ATM Bank Muamalat dengan menggunakan six sigma. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Six Sigma dengan menggunakan pendekatan DMAIC (Define, Measure, Analyze, Improve, Control). Populasi dari penelitian ini adalah seluruh unit mesin ATM Bank Muamalat Indonesia yang berjumlah 1557 ATM dan dari jumlah tersebut diambil satu mesin ATM yang memiliki komplain terbesar. Data komplain menggunakan data sekunder komplain ATM Bank Muamalat bulan Des 12 – Des 13. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perbaikan yang harus dilakukan adalah melakukan perbaikan prosedur yang baru, menambah tenaga kerja di cabang yang bertugas untuk memonitoring ATM, maintenance alat yang dapat memonitoring ATM, dan melakukan sosialisasi ke cabang-cabang.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-15-142 |
Call Number: | TM/51/15/285 |
NIM/NIDN Creators: | 55111120239 |
Uncontrolled Keywords: | DMAIC, SLA, Tarik Tunai Namun Nominal Tidak Sesuai, Tari Tunai Namun Uang Masuk Kembali, Tarik Tunai, MPO, Manajemen oprasional |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 18 Sep 2015 14:46 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 03:35 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/7243 |
Actions (login required)
View Item |