ME RANCANG WEBSITE INFORMASI PEMESANAN JASA KONSTRUKSI BANGUNAN BESERTA PERAWATANNYA PADA PERUSAHAAN NAYAKA GROUP

MAULANA, RADITIO (2022) ME RANCANG WEBSITE INFORMASI PEMESANAN JASA KONSTRUKSI BANGUNAN BESERTA PERAWATANNYA PADA PERUSAHAAN NAYAKA GROUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
41517310024-RaditioMaulana-01 Cover.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
41517310024-RaditioMaulana-02 Abstrak.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] Text
41517310024-RaditioMaulana-03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
41517310024-RaditioMaulana-04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
41517310024-RaditioMaulana-05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
41517310024-RaditioMaulana-06 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)

Abstract

ABSTRAK Nama NIM Pembimbing TA Judul Laju : : : : R aditio Maulana 415173100 S 24 ukma Wardhana, S.Kom, M.Kom Me rancang Website Informasi Pemesanan Jasa Konstruksi Bangunan Beserta Perawatannya Pada Perusahaan Nayaka Group informasi di era digital ini berkembang dengan sangat pesat di seluruh dunia. Segala bentuk informasi yang dibutuhkan dapat dengan mudah dan cepat untuk didapatkan, terutama hal tersebut diperoleh dengan menggunakan teknologi yang bernama internet. dari internet adalah untuk Salah s atu fungsi melakukan proses berbisnis secara online bagi sebuah badan usaha. Perancangan website bagi sebuah perusahaan akan membantu perusahaan terlihat lebih profesional dan membuat pelanggan lebih percaya untuk menggunakan lay anan atau produk perusahaan tersebut. bidang konstruksi , Nayaka Group merupakan group perusahaan yang mengkhususkan pada tujuan perusahaan ini adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik sesu ai dengan kebutuhan dari klien. Dalam melakukan promosi layanan jasa, perusahaan masih menggunakan teknik manual sehingga kurang efisien dan kurang profesional. Selain itu, terdapat permasalah seperti kesulitan dalam pengolahan data perusahaan. Untuk menga ntisipasi permasalahan tersebut, maka diperlukan sebuah website informasi yang dapat mengelola profil perusahaan untuk melakukan promosi layanan jasa, dan mengelola data perusahaaan. Pada penelitian ini penulis menggunakan Metode SDLC ( System Develo data pment Life Cycle Model Waterfall untuk me rancang sebuah website informasi pemesanan jasa konstruksi ) beserta perawatannya Cycle pada Perusahaan ) Model Waterfall Nayaka Group . adalah salah satu metode Metode SDLC ( System Development Life model pengembangan sistem informasi yang sistematis dan sekuensial dengan tujuan yang berbeda untuk setiap fase pengembangannya . Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh R. Sistem In formasi Penjualan berbasis web pada Wullur, et al [ 9 ] diperoleh hasil bahwa CV. Global Multi Sanjaya menggunakan Metode SDLC ( System Development Life Cycle ) m yang dibangun odel Waterfall terbukti dapat membangun sistem yang dapat membantu perusahaan mengelola profil perusahaan, mengelola produk, mengelola stok produk, mengelola kategori produk, mengelola ongkos kirim, mengelola data pelanggan hingga mengelola laporan yang bisa digunakan oleh admin untuk mempermudah dalam proses penjualan. Oleh karena itu, penelitan tersebut dapat dijadikan acuan pemesanan jasa yang dibutuhkan oleh Perusahaan untuk merancang website informasi Nayaka Group Kata kunci: Pemesanan Jasa, Konstruksi , Website , SDLC Waterfall.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/INFO 22 006
NIM/NIDN Creators: 41517310024
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Pemesanan Jasa, Konstruksi , Website , SDLC Waterfall .
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 12 Dec 2022 06:15
Last Modified: 12 Dec 2022 06:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72421

Actions (login required)

View Item View Item