Nugroho, Dwi Mulyono (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK LAYANAN, DAN HARGA PRODUK LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRABAYAR TELKOMSEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (596kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (191kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB1.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB2.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB3.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB4.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (Bab 6)
BAB6.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Industri telekomunikasi seluler di Indonesia berkembang sangat pesat dengan ditandai oleh persaingan yang sangat ketat antar penyedia layanan seluler dimana hal ini membuat setiap pemain bisnis di industri telekomunikasi seluler berusaha mempertahankan pelanggannya dan meraih pelanggan baru untuk menjamin keberlangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk layanan dan harga produk layanan terhadap kepuasan pelanggan seluler prabayar Telkomsel, yang selanjutnya mengetahui perngaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan seluler prabayar Telkomsel. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran 220 (dua ratus dua puluh) kuisioner di area Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang dipilih secara random sampling. Data yang diperoleh diolah melalui pemodelan Structural Equation Modeling (SEM) dengan batuan aplikasi LISREL 8.7 dan dioleh menggunakan aplikasi SPSS dengan hasil bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, harga produk layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan maka perusahaan harus memperhatikan lebih kepada aktifitas-aktifitas yang berkaitan dengan peningkatan kualitas pelayanan dan kualitas produk layanan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-15-207 |
Call Number: | TM/51/15/264 |
NIM/NIDN Creators: | 55111110201 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Layanan, Harga Produk Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas, MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 18 Sep 2015 09:01 |
Last Modified: | 05 Jul 2022 02:56 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/7239 |
Actions (login required)
View Item |