YANTO, AGUS HERI
(2008)
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT NITTSU LEMO INDONESIA LOGISTIK.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (SKRIPSI FULL)
4310411-328 Agus Heriyanto.pdf
Restricted to Registered users only
Download (422kB)
|
Abstract
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT NITTSU LEMO INDONESIA LOGISTIK
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
NIM/NIDN Creators: |
4310411-328 |
Uncontrolled Keywords: |
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT NITTSU LEMO INDONESIA LOGISTIK |
Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.4 Subject Analysis and Control/Subjek Analisis dan Kontrol Perpustakaan 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar |
Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: |
ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
|
Date Deposited: |
07 Dec 2022 03:58 |
Last Modified: |
07 Dec 2022 03:58 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72241 |
Actions (login required)
|
View Item |