ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT NITTSU LEMO INDONESIA LOGISTIK

YANTO, AGUS HERI (2008) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT NITTSU LEMO INDONESIA LOGISTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
4310411-328 Agus Heriyanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)

Abstract

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT NITTSU LEMO INDONESIA LOGISTIK

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 4310411-328
Uncontrolled Keywords: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT NITTSU LEMO INDONESIA LOGISTIK
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.4 Subject Analysis and Control/Subjek Analisis dan Kontrol Perpustakaan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 07 Dec 2022 03:58
Last Modified: 07 Dec 2022 03:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72241

Actions (login required)

View Item View Item