EVALUASI AKTIVITAS PROMOSI TERHADAP JUMLAH PENDAPATAN PEMASANGAN IKLAN TELEVISI DI TRANS TV

WIDYASTUTI P.L, RETNO VITAWATI (2008) EVALUASI AKTIVITAS PROMOSI TERHADAP JUMLAH PENDAPATAN PEMASANGAN IKLAN TELEVISI DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
0310312-202 Retno Vitawati WPL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)

Abstract

EVALUASI AKTIVITAS PROMOSI TERHADAP JUMLAH PENDAPATAN PEMASANGAN IKLAN TELEVISI DI TRANS TV

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 0310312-202
Uncontrolled Keywords: EVALUASI AKTIVITAS PROMOSI TERHADAP JUMLAH PENDAPATAN PEMASANGAN IKLAN TELEVISI DI TRANS TV
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 613 Personal Health, Hygiene/Ilmu Kesehatan Umum, Kesehatan Individu, Promosi Kesehatan, Higienis Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 07 Dec 2022 02:23
Last Modified: 08 Dec 2025 01:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72232

Actions (login required)

View Item View Item