ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PONSEL PINTAR ANDROID DI PUSAT ELEKTRONIK & KOMPUTER RATU PLAZA, JAKARTA PUSAT

WIDJAJANTA, ANDREAS ADI (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PONSEL PINTAR ANDROID DI PUSAT ELEKTRONIK & KOMPUTER RATU PLAZA, JAKARTA PUSAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf

Download (688kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Tesis Abstrak - Andreas Adi W - 55111120209.pdf

Download (473kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Tesis BAB I - Andreas Adi W - 55111120209.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
Tesis BAB II - Andreas Adi W - 55111120209.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[img] Text (Bab 3)
Tesis BAB III - Andreas Adi W - 55111120209.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img] Text (Bab 4)
Tesis BAB IV - Andreas Adi W - 55111120209.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Text (Bab 5)
Tesis BAB V - Andreas Adi W - 55111120209.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB)
[img] Text (Bab 6)
Tesis BAB VI - Andreas Adi W - 55111120209.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Tesis - Daftar Pustaka - Andreas Adi W - 55111120209.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ilmiah ini dimaksudkan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Harga dan Layanan mempengaruhi pemakai telepon selular pintar berbasis Android bersedia atau merencanakan untuk melakukan pembelian kembali atau akan mempertahankan telepon selular Android yang digunakan saat ini atau bahkan akan mengganti telepon selular Android saat ini dengan telepon selular dengan system operasi yang lain. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuestioner dan pemilihan responden secara acak terhadap 100 pengunjung Pusat Komputer dan Elektronik Ratu Plaza. Teknik analisis dengan menggunakan regresi sederhana dan berganda dengan bantuan software SPSS untuk Windows, versi 22. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan harga memberikan pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian kembali, sedangkan layanan memberikan pengaruh yang negative terhadap keputusan pembelian kembali. Hal ini dikarenakan semakin baik layanan, maka pengguna akan semakin enggan untuk mengganti telepon selularnya. Secara bersama-sama, kualitas, harga, dan layanan memberikan sumbangan 40.3% pengaruh terhadap keputusan pembelian kembali telepon selular Android. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Layanan dan Keputusan Pembelian Kembali. This research aimed to determine whether the Product Quality , Price and Service affect to Android-base smart phone users willingness to repurchase or would keep using the existing Android-base mobile phone for sometimes. Or even would replace the current Android-base mobile phones with another operating system smart phone. Samples on this study amounted to 100 peoples drawn from respondents who visited Ratu Plaza Computer and Electronic Center who used Android smart phone. Analysis using multiple linear regression with the software SPSS for Windows version 22. According to research result, it could be concluded that the quality of products and prices had positive influences on repurchase decision, while the service level provided had negative influence on repurchasing decision. This happened because the better the service provided the users would be more reluctant to change their mobile phone. Quality, Price, and Services simultaneous contributed 40.3 % of influence on repurchasing decisions of Android smart phone. Keywords : Product Quality, Price, Service and Repurchase Decisions.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-15-101
Call Number: TM/51/15/129
NIM/NIDN Creators: 55111120209
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, layanan dan keputusan pembelian kembali product quality, price, service, mps, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 May 2015 09:04
Last Modified: 29 Jun 2022 02:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/7165

Actions (login required)

View Item View Item