MARTO, MARTO (2008) ANALISA PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN KOMPRESOR TYPE SU-114 PADA PT. ANGSA PUTIH KURNIA KHARISMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (ISI SKRIPSI)
TugasAkhir.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Activity of Promotion represent very vital matter to peripatetic company [is] sales area and marketing, as does PT. ANGSA PUTIH KURNIA KHARISA, promotion represent to increase and develop company where correct promotion can improve sale so that can give profit to company. PT. ANGSA PUTIH KURNIA KHARISMA with vision and mission always maintain and improve amount and quality , activity [of] the promotion to increase sale volume and satisfaction customer maximally. Research done in PT. ANGSA PUTIH KURNIA KHARISMA to activity of promotion influencing sale pursuant to research data in the reality there is relation which are positive between sale and promotion. Kegiatan promosi merupakan hal yang sangat vital bagi perusahaan yang bergerak dibidang sales dan marketing, seperti halnya PT. ANGSA PUTIH KURNIA KHARISMA, promosi merupakan jalan untuk meningkatkan dan mengembangkan perusahaan dimana promosi yang tepat mampu meningkatkan penjualan sehingga dapat memberikan laba kepada perusahaan. PT. ANGSA PUTIH KURNIA KHARISMA dengan visi dan misinya selalu mempertahankan dan meningkatkan kualitas dan kuantitas , kegiatan promosi tersebut untuk meningkatkan volume penjualan dan kepuasan pelangan secara maksimal. Penelitian dilakukan di PT. ANGSA PUTIH KURNIA KHARISMA terhadap kegiatan promosi yang mempengaruhi penjualan berdasarkan data penelitian ternyata ada hubungan yang positif antara promosi dan penjualan.
Actions (login required)
View Item |