PENGARUH CUSTOMER RELATIONS BARISTA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION INTEREST (Survei terhadap Authentic Coffee Shop)

CINDY, CINDY (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS BARISTA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION INTEREST (Survei terhadap Authentic Coffee Shop). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (61kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (837kB)

Abstract

Perkembangan jaman saat ini terus terjadi, adanya perubahan dari generasi ke generasi terus terjadi dan memiliki laju yang sangat pesat, hal ini pun terjadi dalam bisnis penyajian makanan dan minuman di mulai dari skala kecil, skala menengah dan skala besar, salah satunya ada penyedia kopi atau dapat kita sebut sebagai coffee shop. Maraknya bisnis kopi di Indonesia membawa para pebisnis untuk terus menemukan inovasi maupun strategi bisnis yang perlu mereka terapkan sehari-hari. Dan juga adanya peningkatan persaingan tiap tahun dan masa akan mendatang mengharuskan para pebisnis mengetahui cara agar konsumennya memiliki rasa minat pembelian ulang atau repurchase intention sebagai salah satu tolok ukur keberlangsungan suatu bisnis juga dapat diukur berdasarkan dari customer yang puas akan pelayanan barista di Authentic Coffee Shop yang telah dibekali pengetahuan atas konsumen yang mereka layani. Customer Relations yang dimiliki sebuah perusahaan dapat dikatakan sebagai ujung tombak yang akan berhadapan dengan customer secara langsung. Hubungan dengan pelanggan dapat menciptakan rasa diperhatikan, di hargai dan dipentingkan yang dirasakan oleh para customer. Menariknya dalam topik tentang customer relations yang dilakukan barista-barista di Authentic Coffee tersebut, berdasarkan hal tersebut penulis melakukan penelitian yang mengangkat topik mengenai pengaruh customer relations di Authentic Coffee Shop yang berdampak pada kepuasan pelanggan dan minat pembelian kembali pada pelanggan Aunthentic Coffee Shop Kata Kunci : Komunikasi pemasaran, marketing hubungan masyarakat, hubungan dengan customer, managemen hubungan pelanggan, kepuasan pelanggan, minat pembelian ulang, coffee shop, barista

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/553. 22 019
NIM/NIDN Creators: 55218120013
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, marketing hubungan masyarakat, hubungan dengan customer, managemen hubungan pelanggan, kepuasan pelanggan, minat pembelian ulang, coffee shop, barista
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 158 Applied Psychology/Psikologi Terapan > 158.2 Interpersonal Relations/Hubungan Antar Individu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:49
Last Modified: 03 Oct 2022 03:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69819

Actions (login required)

View Item View Item