PENGARUH PENGENDALIAN KUALITAS DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DENGAN METODE SEVEN TOOLS SEBAGAI ANALISIS OPTIMALISASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GERAK MULIA TEKNOLOGI

AULIA, ROBBY (2022) PENGARUH PENGENDALIAN KUALITAS DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DENGAN METODE SEVEN TOOLS SEBAGAI ANALISIS OPTIMALISASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GERAK MULIA TEKNOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Cover.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (BAB II)
04. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text (BAB III)
05. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB IV)
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img] Text (BAB V)
07. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)

Abstract

This study aims to test and analyze quality control and. On time delivery with the seven tools method as an analysis of customer satisfaction optimization. The research method used in this research is descriptive method. The object of this research is the customers of PT. Gerak Mulia Teknologi as many as 115 respondents. The approach used in this research is the Structural Equation Model (SEM) with the Smart-PLS analysis tool. The results showed that quality control had a positive and significant effect on customer satisfaction. Timeliness has a positive and significant effect on customer satisfaction Keywords : Quality control, Timeliness, Costumer Satisfaction Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengendalian kualitas dan ketepatan waktu pengiriman dengan metode seven tools sebagai analisis optimalisasi kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah pelanggan PT. Gerak Mulia Teknologi sebanyak 115 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukan pengendalian kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Ketepatan waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Pengendalian kualitas, Ketepatan waktu, Kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 22 128
NIM/NIDN Creators: 43115120341
Uncontrolled Keywords: Pengendalian kualitas, Ketepatan waktu, Kepuasan pelanggan
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.91 Influence of Physical Environment and Conditions/Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 22 Sep 2022 03:18
Last Modified: 22 Sep 2022 03:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69408

Actions (login required)

View Item View Item