PENGARUH CITRA MEREK, STRATEGI LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRIVATE PRODUCT DI SUPERMARKET SUPER INDO JAKARTA

ARDIYANTI, NUR (2022) PENGARUH CITRA MEREK, STRATEGI LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRIVATE PRODUCT DI SUPERMARKET SUPER INDO JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover .pdf

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (260kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[img] Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (907kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Strategi Lokasi, dan Persepsi HargaTerhadap Keputusan Pembelian Private Product di Supermarket Super Indo. Subjek pada penelitian ini adalahkonsumenyang mengetahui dan pernah membeliprivate productSuper Indo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 195 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Keputusan Pembelian. Strategi Lokasi berpengaruh siginifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Persepsi Harga berpengaruh positif siginifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Strategi Lokasi, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Private Product dan Supermarket

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 22 107
NIM/NIDN Creators: 43117110264
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Strategi Lokasi, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Private Product dan Supermarket
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.91 Influence of Physical Environment and Conditions/Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 14 Sep 2022 04:39
Last Modified: 14 Sep 2022 04:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69047

Actions (login required)

View Item View Item