ARDIYANTI, NUR (2022) PENGARUH CITRA MEREK, STRATEGI LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRIVATE PRODUCT DI SUPERMARKET SUPER INDO JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover .pdf Download (726kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf Download (260kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
||
Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
||
Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) |
||
Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran .pdf Restricted to Registered users only Download (907kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Strategi Lokasi, dan Persepsi HargaTerhadap Keputusan Pembelian Private Product di Supermarket Super Indo. Subjek pada penelitian ini adalahkonsumenyang mengetahui dan pernah membeliprivate productSuper Indo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 195 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Keputusan Pembelian. Strategi Lokasi berpengaruh siginifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Persepsi Harga berpengaruh positif siginifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Strategi Lokasi, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Private Product dan Supermarket
Actions (login required)
View Item |